Software Download Manager Gratis Terbaik Untuk Windows

Kemajuan internet yang diikuti dengan tehnologi pendukungnya jadikan penyimpanan di situs sebagai favorite dan banyak disukai sekarang ini. Penyimpanan di situs sekarang jadi area untuk menyimpan file, program, film atau video. Banyak program situs dan situs browser mempunyai kekuatan untuk mengambil (unduh) dan simpan unduhan di penyimpanan lokal di PC atau penyimpanan external yang lain.

Tetapi untuk mengambil file, program, film atau video memiliki ukuran besar, feature pada web atau perpanjangan pada situs browser tidak bisa optimal. Feature atau perpanjangan itu umumnya cuman memiliki peranan standard, tidak mempunyai fungsionalitas dan kompetensi tambahan. Anda perlu software khusus unduh manajer untuk mengambil file, program, film atau video memiliki ukuran besar itu.

Software unduh manajer biasanya ialah program desktop yang penting diinstall di computer. Unduh manajer mempunyai feature kelanjutan seperti mengurus dan menjadwal unduhan, melanjutkan unduhan yang terputus, scan virus saat sebelum mengambil, percepat proses ambil dengan mengambil dari beragam sumber dan lain-lain. Ada lumayan banyak software unduh manajer gratis yang dapat didownload dan dipakai. Berikut ialah beberapa software unduh manajer gratis terbaik untuk komputer Windows Anda:

1. Internet Download Accelerator (IDA).

Internet Download Accelerator (IDA) mempunyai feature mengepak beberapa kumpulan unduhan lewat faktor URL, lakukan penyekenan virus untuk keamanan unduhan, memakai hotkey dan mengambil automatis dengan perpanjangan file tertentu yang bisa diputuskan. IDA mempunyai feature mengawasi browser hingga file bisa didownload dengan IDA. IDA tawarkan pilihan mengambil dengan prosedur HTTP, HTTPS dan FTP.

IDA dapat memadukan toolbar yang dipunyai dengan situs browser Firefox untuk mengambil file secara mudah. IDA sediakan plugin untuk kepentingan mengambil yang hendak meluaskan fungsionalitas keseluruhnya apliaksi IDA. IDA cuman dapat digerakkan di mekanisme operasi Microsoft Windows.

2. Free Download Manager (FDM).

Free Download Manager (FDM) adalah software unduh gratis yang dapat dipakai. FDM bisa mengambil beberapa unduhan sekalian, mengambil torrent, menyaksikan pratinjau file ZIP saat sebelum didownload, menggagalkan unduhan file tertentu dari folder terkompresi, mengambil semua website, meneruskan unduhan yang terputus, mengatur peruntukan bandwidth untuk semuanya unduhan dan lain-lain.

Jika Anda mengambil beberapa unduhan sekalian, unduhan diurutkan sama sesuai posisinya dalam FDM. Akan tetapi, Anda bisa mengalihkan unduhan tertentu ke bawah atau ke atas untuk tentukan fokus. FDM memiliki feature scheduling unduhan cuman terjadi pada beberapa hari tertentu saja.

3. Download Accelerator Manager (DAM).

Download Accelerator Manajer (DAM) bisa ambil dan mengambil musik dan video situs dari situs seperti YouTube, Facebook atau MetaCafe. Anda bisa memakai Unduh Accelerator Manajer untuk mengambil dengan performa optimal. DAM secara aktif sanggup untuk membagikan unduhan saat proses mengambil berjalan, dan umumnya unduh manajer lain sanggup lakukan hal yang sama saat sebelum proses mengambil diawali.

Simak Juga : Course hero downloader.

4. JDownloader.

Salah satu fitur keren yang berada di JDownloader dan membandingkannya dengan software unduh manajer lain ialah kekuatan pengendalian dari jauh. Anda bisa memakai program mobile atau memakai web My JDownloader untuk mengawali, hentikan dan mengawasi unduhan dari mana saja. JDownloader mempunyai feature LinkGrabber yang menambah link unduhan dari clipboard langsung ke program hingga unduhan bisa diawali sesudah link disalin.

JDownloader sediakan tombol kontrol seperti putar, pause dan stop pada bagian atas program yang membuat kontrol unduhan yang terlambat jadi benar-benar gampang. Pada bagian bawah, Anda dapat mengatur kapan pun kecepatan unduhan, jumlah jaringan dan unduhan berbarengan.

5. Download Accelerator Plus (DAP).

Download Accelerator Plus (DAP) adalah software unduh manajer yang sudah dibungkus dengan kenaikan terbaru dalam tehnologi mengambil. DAP sediakan satu diantara langkah paling mudah dan paling cepat dalam mentransfer file dari internet. DAP mempunyai feature link checker untuk pastikan jika Anda tidak menghabiskan waktu dengan unduhan yang hancur.

Feature lain dari DAP ialah kekuatan untuk mengambil cepat, menyaksikan informasi mengenai file unduhan saat sebelum didownload, pastikan jika file unduhan aman dan benar, mengecek content saat proses mengambil diawali dan banyak lainnya. DAP sediakan add-on dari komune pengembang seperti FTP browser, ZIP preview dan DAPsters Manajer.